VIDEO film
DEDE YUSUF
GANGSTER

Produser : Chand Parwez Servia - Fiaz Servia

Sutradara : Fajar Nugros

Penata Musik : Andhika Triyadi

Editor : Yoga Krispratama

Penulis : Jujur Prananto

Pemain : Hamish Daud, Nina Kozok, Agus Kuncoro, Dwi Sasono, Eriska Rein, Dominique Sanda, Ganindra Bimo, Yayan Ruhian, Kelly Tandiono, Dede Yusuf, Lukman Sardi, Dian Sastro, Raihan Khan, Avrilla Sigarlaki, Akbar Nur Insan, Andrea Bimo, Putri Anne dll.

 

PERWIRA KESATRIA

Perwira dan Ksatria adalah film drama romantis tahun 1991 dari Indonesia yang disutradarai oleh Norman Benny. Film ini dibintangi antara lain oleh Dian Nitami dan Dede Yusuf. Film ini dikenal sebagai sedikit film yang mengetengahkan kehidupan perwira TNI AU sebagai unsur cerita utama. Selain itu film ini juga memperkenalkan pesawat tempur F-16 Fighting Falcon milik TNI-AU yang saat itu baru saja operasional. Film ini didistribusikan oleh Studio 41.

CATATAN SI BOY 1

Catatan si Boy adalah film Indonesia yang dirilis pada tahun 1987 dan disutradarai oleh Nasri Cheppy. Film ini dibintangi antara lain oleh Onky Alexander, Didi Petet dan Meriam Bellina. Film ini sempat diberi judul lain yaitu Kugadaikan Cintaku ciptaan Gombloh yang menjadi lagu soundtrack film ini disebabkan karena karakter Mas Boy belum terlalu populer di daerah luar Jakarta pada saat itu. Film ini menghasilkan empat sekuel pada tahun 1988, 1989, 1990, 1991 dan 2011.

CATATAN SI BOY 2

Catatan si Boy II adalah film Indonesia yang dirilis pada tahun 1988 dan disutradarai oleh Nasri Cheppy. Film ini dibintangi antara lain oleh Onky Alexander, Meriam Bellina, Venna Melinda, Tio Pakusadewo, Robert Syarif, Didi Petet, Nani Widjaja, Doddy Sukma, dan Dede Yusuf.

BADAI LAUT SELATAN

Kerajaan Kahuripan sedang menghadapi krisis karena hilangnya pusaka kerajaan dan ancaman dari salah satu kadipatennya. Keadaan ini menjadi latar belakang kisah Pujo (Dede Yusuf) dan istrinya, Kartika Sari (Fitria Anwar) yang pada awal film diperlihatkan sedang bertapa di gua siluman untuk mendapatkan ajian mutiara hijau. Berlawanan dengan mereka adalah Wisangjiwo (Baron Hermanto) yang sudah lama tertarik pada Kartikasari dan memperkosanya saat dia bertapa telanjang, dan Joko Wanengpati (Gito Gilas). Kisah dijalin untuk sebanyak mungkin bisa memperlihatkan adegan perkelahian antartokoh-tokoh itu.

MORE FILM
show

www.ddyusuf.com | official website of Dede Yusuf | copyright @2015

bio video kinerja variety gallery evolusi